Jangan di-klik jika tidak mau kaya

Welcome Guys

Selamat datang di blog Dewa is Dewo...

Blog ini disusun oleh :

Nama : Arya Dewa Krsna Putra
NIM : 08.41010.0411

PROGRAM STUDI STRATA 1 SISTEM INFORMASI

SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMASI &

TEKNIK KOMPUTER SURABAYA

2008


Selasa, 11 September 2012

Invest Baru Satu Hari Udah Bisa Payout (Cair) Legit

Hai para sobat, ada info menarik dan tidak boleh dilewatkan, ini tentang pengalaman saya berbisnis online. Saya menekuni bisnis online yang satu ini diawal bulan September, tetapi saya baru mantap dan memutuskan untuk bergabung dan invest pada tanggal 10 September 2012, semalaman mencari informasi dan menyelidiki tentang situs tersebut dan pada akhirnya saya memantapkan diri dengan bermodal 39$ saya investkan, dan apakah hasilnya? ALHAMDULILLAH, PUJI SYUKUR, PUJI TUHAN, pada tanggal 11 September 2012 saya berhasil mendapatkan keuntungan 3% yaitu 1,17$. Untuk mencoba apakah SCAM(PENIPUAN) atau TERBUKTI, saya langsung saja mencoba mencairkan (PAYOUT) keuntungan 3% tadi, janji dari situs tersebut kurang dari 12jam $ sudah masuk. Kenyataannya pada waktu itu hanya butuh +-30menit $ sudah digiring masuk ke rekening Liberty Reserve saya. Ini adalah pengalaman bisnis online yang tidak boleh saya pendam sendiri dan saya mempunyai kewajiban membagikan ilmu dan cara berbisnis/menghasilkan uang($) dari internet. Penasaran dengan cara saya ini. Silahkan JOIN dan simak penjelasan saya.

Sebelum itu saya perlihatkan dulu bukti hasil PAYOUT pertama saya.

Bukti History Transaksi saya, Invest Tanggal 10 Sebesar 39$, Earning Saya 1,17$ dan Withdrawal 1$avo1
Bukti $ Sudah Masuk ke Rekening Liberty Reserve Saya.
avolr1
Bagaimana menurut anda? Mau ikutan dan mengikuti jejak saya(bahkan ada yang melebih saya lho). Silahkan JOIN dan raih suksesmu di bisnis online. Saya masih terhitung sebagai pemula yang mencoba satu hari saja sudah payout (cair), apalagi jika anda memiliki modal dan tekun mempelajari sistemnya.
Bagi yang kesulitan saya siap membantu anda chatting via YM!.
Oiya kelupaan ya, dari tadi belum kasih tau situsnya...kekekekek nih sobat situsnya..Langsung ke TKP
Jangan ragu-ragu silahkan JOIN dan buktikan sendiri. Bagi anda yang sudah JOIN dan masih kebingungan akan saya pandu dan saya jelaskan atau mungkin ada yang masih bingung bagaimana cara JOIN chatting aja via YM!. Saya akan berusaha semampu saya untuk membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar